Kamis, 15 Agustus 2013

Tips ampuh seo

Tips SEO Ampuh – SEO merupakan kependekan dari Search engine Optimation,Berikut ini akan dijelaskan tips SEO ampuh yang bisa anda ikuti untuk mencapai keberhasilan. Disini saya membaginya menjadi 6 bagian, diantaranya :
1. Domain Name
Jika anda ingin memulai membangun Blog baru maka anda bisa membeli domain yang sudah lama atau expired daripada membuat domain ulang masih baru sebab domain tersebut bisa di index dengan mudah oleh Search Engine dan tentunya sudah mempunyai rank alexa.
2. Pemilihan Keywords
Anda bisa membuat keyword yang kompetitif. misalnya “Kumpulan Trik Android”, “Tips Trik Gadget”, dll.
3. Sitemap
Buatlah sitemap blog anda yang di design agar mudah untuk di deteksi spider bot search engine. Anda bisa mensubmit sitemap anda melalui Google Webmaster Tools (Google Webmaster tools).
4. Link Keluar
Jangan memberikan backlink terhadap mereka yang bertujuan mempromosikan bisnis, hanya berikan link yang sesuai dengan niche blog anda.
5. Website loading Speed
Kecepatan loading website anda haruslah lebih cepat untuk memberi kesan yang terbaik terhadap Google.
6. Jangan Mengoptimasi Website Terlalu berlebihan
Buatlah website untuk manusia dan bukan untuk Search engine. Optimasi yang terlalu berlebihan mungkin bisa membantu anda untuk sementara, dan juga hal itu akan membantu mendatangkan banyak visitor. Tetapi disamping itu anda juga harus bisa membuat pengunjung anda nyaman menikmati browsing pada website anda.

Selamat Hari Batik Nasional 2 oktober 2013

Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 33 Tahun 2009 menetapkan tanggal 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional. Hal ini berdasar...