Senin, 19 Agustus 2013

Setelah juara piala super juventus bidik champions league

Juventus telah sukses meraih trofi perdananya di musim 2013-14 dengan menjuarai Piala Super Italia. Kondisi tersebut membuat Presiden Juve, Andrea Agnelli, berhasrat timnya menyapu bersih semua gelar di musim ini.

Agnelli menyambut baik atas hasil positif yang diraih oleh skuad asuhan Antonio Conte tersebut di awal musim ini. Ia berharap kemenangan ini membuka keran trofi bagi I Bianconeri, salah satunya meraih gelar Scudetto untuk ketiganya kalinya secara beruntun.

"Sangat penting bisa memulai dengan langkah yang tepat," jelas Agnelli seperti dilansir Football-Italia.

"Bagi kami, hanya hasil di lapangan yang dihitung. Semuanya hanya pembicaraan kecil saja. Kami tahu musim ini akan sulit dan kami senang bisa memulai dengan langkah yang tepat,” sambungnya.

Atas kesuksesan yang di raih juventus di awal musim membuat tim ini optimis untuk membawa pulang trofi piala ucl.

Meskipun, ia sadar bahwa sulit bagi timnya untuk bisa menjuarai kompetisi tertinggi di Eropa tersebut dengan harus bersaing bersama tim-tim besar lainnya Tetapi dia tetap fokus untuk menjuarainya.

"Juventus juga membidik kesuksesan di setiap kompetisi yang diikuti. Memenangi kompetisi Eropa merupakan sebuah mimpi, tapi kami tahu akan sulit meraihnya karena kuat dan kompetitifnya tim yang bertanding," paparnya.

di kutip dari: Okezone.com

Selamat Hari Batik Nasional 2 oktober 2013

Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 33 Tahun 2009 menetapkan tanggal 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional. Hal ini berdasar...