Minggu, 18 Agustus 2013

Kumpulan kata-kata mutiara pengobat sedih terbaru 2013

Kumpulan kata kata mutiara pengobat sedih terbaru 2013 - Setiap untaian kata memiliki makna tersendiri yang kadang membuat seseorang menjadi berubah. Seperti yang kehilangan semangat menjadi bersemangat, yang sedih jadi tabah dan bahagia, dan yang galau jadi ceria.


kata kata mutiara bijak

Bahkan kata-kata yang dirangkai melalui perenungan dan pemikiran yang dalam akan mampu menggerakkan kehidupan seseorang dari dalam. Maka dari itu, manfaatkanlah kekuatan kata mutiara bijak yang indah tersebut sebagai pendorong energi postif rekan-rekan semua. Langsung saja simak dibawah ini.


Kata Kata Mutiara

Kehidupan dan Cinta

"Lakukanlah suatu karena itu memang baik untuk dilakukan, bukan karena apa yang akan kamu dapatkan."
"Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yg datang dalam hidupmu. Tuhan tak pernah memberikannya, kamulah yg membiarkannya datang."
"Kita melupakan mimpi kita karena takut gagal dalam meraihnya atau bahkan yang terburuk kita takut karena akan berhasil meraihnya"
"Dalam hidup, kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan orang lain. Bahagia harus ada dlm dirimu. "
"Jangan membalas mereka yg membencimu. Tersenyum dan berbahagialah di depan mereka, tak ada yg lebih menyakiti mereka daripada itu."
"Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Meski kadang kamu tak mengerti alasannya, tapi dia selalu memberimu sebuah pelajaran."
"Jika jalan hidupmu redup atau gelap maka buatlah cahayamu sendiri dan terangi jalanmu, jangan menunggu orang lain terangi jalanmu."
"Usaha yang kamu lakukan tak akan sia-sia sampai kamu menyerah dan berhenti menjalaninya"
"Tak masalah jika melakukan kesalahan, namun jangan sampai hal itu menjadi alasan untuk terus melakukan kesalahan berulang ulang."
"Belajarlah untuk berpikir besar, tapi berlatihlah juga untuk bahagia dengan hal-hal kecil."
"Belajar dan berusahalah selagi mampu, jika tidak hanya akan tersisa penyesalan yang tak akan memberikan apappun untukmu."
"Cinta tak mungkin berkembang jika salah satu atau keduanya tak benar-benar tulus dari hatinya dalam mencintai."
“Aku bagaikan lilin yang telah meleleh saat kau panaskan api-api cinta di hidupku, namun aku akan menjadi dingin saat api-api itu akan padam dengan tiupan cintamu”
“Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati”

Tokoh Dunia

"Orang yang paling tidak bahagia ialah mereka yang yang paling takut pada perubahan. - Mignon McLaughlin."
"Keberhasilan ditentukan oleh 99 % perbuatan dan hanya 1 % pemikiran - Albert Enstein."
"Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh - Confusius."
"Kesalahan tidak akan menjadi kebenaran walau berulang kali diumumkan, sebaliknya, kebenaran tidak akan jadi kesalahan walau tak seorang pun mengetahuinya. – Mahatma Gandhi."
"Kebajikan yang mudah dilakukan adalah dengan menunjukkan muka berseri-seri dan mengucapkan kata-kata lemah-lembut. – Umar bin Khattab."
"Kebaikan itu ada lima perkara; kekayaan hati, bersabar atas kejelekan orang lain, mengaris rizki yang halal, taqwa,dan yakin akan janji Allah. – Imam Syafi’i."
"Kemakmuran adalah guru yang baik, namun kesulitan dan kekurangan adalah guru yang jauh lebih baik. – William Hazlitt."
"Arti penting manusia bukan terletak pada apa yang dia peroleh, melainkan apa yang sangat ia rindukan untuk diraih. – Kahlil Gibran."
"Pekerjaan hebat tidak dilakukan dengan kekuatan, tapi dengan ketekunan dan kegigihan. – Samuel Johnson."
"Barangsiapa yang menghabiskan waktu berjam – jam lamanya untuk mengumpulkan harta karena takut miskin, maka dialah sebenarnya orang yang miskin. – Imam Al Ghazali."
"Pengalaman bukan saja yang telah terjadi pada diri Anda. Melainkan apa yang Anda lakukan dengan kejadian yang Anda alami. - Aldous Huxley."
"Jangan melihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula lihat masa depanmu dengan ketakutan, tetapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran - James Thurber."
"Prestasi adalah apa yang mampu anda lakukan. Motivasi menentukan apa yang anda lakukan. Sikap menentukan seberapa baik anda melakukannya -  Lois Holtz."
 

Demikian beberapa koleksi kata mutriara terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Semoga artikel tentang kata mutiara ini dapat bermanfaat.

Selamat Hari Batik Nasional 2 oktober 2013

Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 33 Tahun 2009 menetapkan tanggal 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional. Hal ini berdasar...