Selasa, 24 September 2013

Mendapatkan kulit wajah putih dan kencang dengan masker alami

cara mengencangkan kulit wajah


Cara Mengencangkan wajah secara alami - Memiliki kulit wajah putih dan kencang memang menjadi dambaan para wanita. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkannya mulai dari Masker, Pergi kedokter, Lotion dan masih banyak lagi.
Kali ini yang akan saya bahas adalah mendapatkan kulit wajah putih dan kencang menggunakan masker alami yang poastinya aman untuk digunakan. Ada 2 cara yang akan saya bahas pada potingan ini yaitu masker menggunakan masker air kelapa dan menggunakan masker bengkuang.

Berikut cara membuat masker dari air kelapa dan masker dari bengkuang:

Menggunakan masker air kelapa, ambil segelas air kelapa lebih diutamakan air dari kelapa hijau. Campurkan air kelapa ini dengan bahan lain seperti susu murni, satu sendok makan madu dan satu butir telur ayam ambil putihnya saja.  Kocok campuran tersebut secara merata lalu anda kenakan sebagai masker pada malam hari. Cara ini cocok bagi anda yang memiliki kulit kering, madu dan air kelapa mampu mengencangkan serta melembabkan kulit kering anda agar lebih kencang dari sebelumnya.

Menggunakan masker bengkuang, haluskan bengkuang kemudian campurkan dengan perasan air jeruk nipis. Anda juga dapat menambahkan timun ketika menghaluskan bengkuang tadi dengan menggunakan blender. Masker bengkuang dengan menggunakan jeruk nipis dan timun ini cocok sekali untuk mengencangkan kulit wajah anda terutama untuk wajah berminyak, dimana penggunaan jeruk nipis dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com