Kamis, 22 Agustus 2013

film the conjuring posisi terdepan di box office

Hollywood sekarang digoncang oleh film The Conjuring yang mengisi posisi terdepan di Box Office.
Kisah Amityville Horror yang melegenda menjadi fondasi utama film karya James Wan tersebut. Setelah itu, visualisasi ala film-film horor klasik plus penampakan-penampakan mistis yang mengerikan dihidangkan ke dalam The Conjuring.
Tak ayal, The Conjuring dianggap beberapa pengamat film mampu memberikan sugesti kepada setiap penontonnya. Pasalnya, setiap adegan dalam film ini mampu memainkan irama detak jantung setiap orang.
Kengerian The Conjuring ternyata juga dialami oleh salah satu bintangnya, Vera Farmiga yang sempat mengalami kejadian mistis. "Aku membaca naskah seutuhnya karena hal tersebut memberikanku perasaan yang bercampur. Bahkan aku tidak ingin membacanya di rumah." ungkap pemeran Lorraine Warren.
Yang lebih mistis lagi, Farmiga bahkan sempat menyaksikan sendiri laptopnya menampilkan lima bekas cakaran seperti dalam film The Conjuring. "Pernah saat aku sedang membaca naskah filmnya, aku membuka laptopku dan layarnya tiba-tiba menampakkan lima bekas cakar. Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya." tuturnya yang dilansir Collider.
"Aku tahu aku belum mematikan laptopku karena anak-anakku terus memainkannya. Jadi aku tutup saja dan aku kabur." tambah Farmiga.
Meski cukup membawa pengalaman misti, The Conjuring membuktikan film horor masih sangat diperhitungkan di Hollywood. Pendapatan sebesar 98 juta Dollar menjadi pencapainnya hingga saat ini.

sumber: Tribunnews.com

Selamat Hari Batik Nasional 2 oktober 2013

Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 33 Tahun 2009 menetapkan tanggal 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional. Hal ini berdasar...