Jumat, 23 Agustus 2013

cara mudah mengembalikan data yang terhapus di komputer

Apakah sobat pernah mengalami kehilangan data penting yang ada di komputer. Bagaimana cara mengembalikan data yang terhapus?

Kali ini saya akan share artikel tentang trik mengembalikan data yang hilang di komputer.

Sebenarnya komputer tidak menghapus bersih data2 komputer yang telah kita hapus, tetapi Komputer hanya menambahkan atribut file saja sehingga komputer mendeteksi bahwa file yang terhapus. atau bisa dikatakan belum dihapus dalam disk. cara ini bisa dilakukan asalkan data belum tertimpa karena kalau datanya sudah tertimpa akan lebih susah untuk mengembalikannya. Aplikasi yang akan kita gunakan untuk mengembalikan data yang terhapus adalah:

                                                           Get Data RecoverMyFiles


Software ini sangat mudah sekali digunakan, disana ada 2 pilihan menu, apabila file terhapus bisa pilih Recover Files, Kalau misalnya sudah diformat dan lain sebagainya bisa Recover Drive . Jadi file yang terhapus dapat ditemukan kembali. tetapi kalau seandainya file telah dihapus dan sudah di Recover Files tidak menemukan file yang hilang, bisa juga menggunakan Recover Drive. karena Recover drive bisa juga mencari file yang telah terhapus dan lebih ampuh

Software ini sebenarnya berbayar, tatapi sudah di crack, jadi Gratis
Untuk softwarenya bisa download disini

Terima ksih telah membaca artikel tentang cara mengembalikan data yang terhapus di komputer.
baca juga:

0 komentar:

Poskan Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com