Kamis, 22 Agustus 2013

7 tempat paling unik di dunia terbaru

 Inilh ke 7 tempat paling unik di dunia:

1. London Tower


Di dalam London Tower, terletak perhiasan mahkota Inggris, Koh-i-Noor, dan berlian 109k, Star of Africa. London Tower dijaga dengan angkatan bersenjata, dinding baja dan ribuan kamera CCTV. Setiap perampok atau pencuri akan berpikir jutaan waktu untuk berpikir guna menembus sistem keamanannya.



2. Sealand




Sealand adalah sebuah negara dengan tanah laut. Area ini sepenuhnya dilindungi dan berdiri di yurisdiksi internasional sendiri. Lokasi itu sendiri terletak 10km di pantai Suffolk, Inggris.


3. Granite Bunker



Granite Bunker merupakan suatu bunker tua yang telah digunakan sejak perang dingin. Bunker ini terletak di kota Salt Lake dan bunker itu sendiri dibangun 200 meter di dalam gunung granit. Pintu depan bunker dibuat dengan 12 ton logam.



4. Norad Central



Norad Central dikendalikan oleh Angkatan Udara Amerika Serikat dan masih beroperasi secara efektif sampai hari ini. Norad Central adalah sebuah bangunan yang dibangun 600 meter di bawah Gunung Cheyenne. Tempat ini dibingkai dengan 1,319 baja dan setiap baja memiliki berat 450kg. 


5. Bold Lane Parksafe



Bold Lane Parksafe, Derby, Derbyshire, Inggris, dirancang untuk menjadi tempat parkir paling aman di dunia. Area parkir yang difasilitasi dengan sensor gerakan dan 190 kamera pengintai. Setelah sensor menunjukkan aktivitas mencurigakan, tim keamanan akan memeriksa segera. Pada tahun 2003, fokus BBC telah mencatatkan Bold Lane sebagai salah satu tempat paling aman di dunia.



6. Fort Knox




Fort Knox adalah salah satu tempat penyimpanan cadangan emas paling aman di AS. Di dalam gedung, terdapat ribuan emas batangan, data rahasia pemerintah AS, dan termasuk naskah asli Magna Charta. Pintu dibuat dari 20 ton baja padat dan itu dijaga oleh pasukan terlatih dengan senjata berat, kamera pengintai, dan sistem keamanan elektronik lainnya.



7. Area 51



Area 51 adalah sebuah wilayah eksklusif bagi kebanyakan orang di AS dan seluruh dunia. Di daerah ini, Angkatan Udara AS, membangun dan menguji coba senjata baru mereka, rudal dan sistem pertahanan. 


Sekian tentang 7 tempat paling unik di dunia.

Selamat Hari Batik Nasional 2 oktober 2013

Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 33 Tahun 2009 menetapkan tanggal 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional. Hal ini berdasar...