Kamis, 12 Februari 2015

4 cara berhijab yang patut kamu coba

4 cara berhijab tyang patut kamu coba:
Bagi sebagian wanita yang memutuskan untuk berhijab, pada awalnya memang tidak mudah untuk mengkreasikan model hijab yang akan dikenakannya. Beberapa dari mereka tentu saja akan mengalami kesulitan ketika mengenakan hijab yang banjang apalagi yang berbahan licin seperti satin. Bagi kamu yang masih belajar hijab dan masih kesulitan berikut ini adalah kreasi simple hijab pashmina satin membuat penampilan nampak glamour.
Berikut 4 cara berhijab yang patut kamu coba:

1. Jilbab Biru-Lipstik Pink Terang
Warna pink terang kerap sulit dipadukan dengan warna-warna jilbab, tetapi CEO dari Haute Hijab berhasil memadukan warna pink terang dengan jilbab berwarna cenderung pucat, yaitu biru.

2. Lipstik Tebal
7 Gaya Berjilbab yang Harus Dicoba
Ketika menggunakan lipstik berwarna gelap biasanya warna-warna jilbab yang bisa digunakan adalah hitam, beige, putih, atau abu-abu. Namun, ketika menggunakan lipstik berwarna hitam, fesyen blogger bernama Azba Khan ini lebih memilih menggunakan pakaian serba hitam.
3. Satu Nuansa
Perpaduan warna yang senada ternyata bisa membantu mengekspersikan diri seorang hijabers lebih leluasa.

4. Jilbab Berwarna Neon
Warna-warna lampu neon yang identik dengan kecerahan ternyata mampu membantu menciptkan penampilan yang berani, seperti yang dilakukan oleh fesyen blogger Naballah Chi.
7 Gaya Berjilbab yang Harus Dicoba

2 komentar:

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com