Selasa, 08 April 2014

Sinyal DIduga Black Box MH370 Ditemukan Di Samudra Hindia

sinyal yang diduga mh370 ditemukan
Pencarian Malaysia Airlines belum juga membuahkan hasil. Memasuki hari ke-31, Malaysia Airlines MH370 belum juga ditemukan. Berbagai spekulasi telah dilontarkan, namun semuanya tidak membuahkan hasil yang memuaskan.

Sebulan penuh, pencarian besar-besaran hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 dilakukan. Selama itu, akhirnya sinyal yang diduga kuat berasal dari black box MH370 terdeteksi.

Kabar terakhir menjelaskan, ada tiga sinyal yang diduga berasal dari kotak hitam. Sinyal ini diperkirakan akan menjadi petunjuk penting yang dapat memecahkan misteri hilangnya Malaysia Airlines MH370.

Keyakinan tersebut diungkapkan oleh Kepala Badan Pusat Koordinasi Bersama (JACC) Angus Houston. Menurutnya, sinyal itu merupakan pertanda yang penting serta menggembirakan.

"Kami bekerja di lautan luas dan skala pencarian yang sangat besar, dan sejauh ini sejak MH370 hilang kami telah mendapat beberapa petunjuk untuk mempersempit daerah pencarian," ucap Houston, seperti dikutip dari The Star, Senin (7/4/2014).

Beberapa hari lalu, sinyal yang diduga berasal dari MH370 ditangkap oleh kapal China Haixun 01. Sinyal selanjutnya pun ditangkap 90 detik kemudian. Dan, sinyal terakhir ditangkap kemarin.

"Fakta bahwa adanya sinyal di lokasi membuat adanya titik terang," tambah dia.
mantingan East Kalimantan, Indonesia

0 komentar:

Poskan Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com