Selasa, 08 April 2014

Prediksi Chelsea vs PSG Leg Kedua Liga Champions

prediksi chelsea vc psg leg kedua

Prediksi Chelsea vs PSG Liga Champions Rabu malam dini hari nanti. Chelsea akan ganti menjamu PSG dalam lanjutan leg kedua Liga Champions yang akan digelar Rabu, 09 April 2014 di Stamford Bridge, pukul 01.45 WIB.
Seperti diketahui, Chelsea harus menelan kekalahan pada leg pertama pekan kemarin. John Terry dkk ditekuk Ibrahimovic cs dengan skor 3-1. Yang lebih menyakitkan lagi, dua dari 3 gol PSG adalah kesalahan apra pemain belakang The Blues. Praktis, tertinggal agregat 1-3 atas PSG menjadikan Chelsea harus menjalani lagai berat dalam laga Rabu dini hari nanti. Hazard dkk harus setidaknya menang 2-0 atau dengan selisih tiga gol ntuk lolos ke semifinal Liga Champion.
Dengan absennya Ibra, pelatih PSG Laurent Blanc bakal menempatkan Edinson Cavani sebagai penyerang nomor sembilan, diapit oleh Ezequiel Lavezzi di sayap kiri, dan Lucas di sayap kanan. Cavani mencetak gol indah ke gawang Reims, sedang Lavezzi jadi man of the match pada leg pertama di Parc des Princes. Uniknya, kedua pemain ini sama-sama membela Napoli saat dikalahkan oleh Chelsea dengan agregat 4-5 pada 2012.
Pada laga menjamu PSG kali ini, Chelsea masih memiliki masalah di lini serangan tim. Belum sembuhnya Etoo dan belum efektifnya Fernando Torres, membuat Chelsea masih terkadang kesulitan mencetak gol. Sementara itu, PSG dikabarkan tak bisa memasang striker andalannya Ubrahimovic yang baru saja dibekap cedera di laga menjamu Chelsea pekan kemarin. Tapi Laurant Blanc tetap masih punya penggedor-penggedor bermutu seperti Edinson Cavani, Lavezzi, serta Javier Pastore yang terbukti pada pertemuan pertamanya mereka terus merepotkan pertahanan Chelsea.
Duel Liga Champions kali ini pasti akan berjalan sangat sengit. Chelsea masih terbilang kuat di kandang. Namn PSG sedang dalam semangat dan produktivitas yang tinggi untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan. Unggul agregat 3-1 di leg pertama, diprediksikan Cavani dkk akan bermain aman demi menjaga keunggulan. Namun Chelsea yang bermain di depan para pendukungnya pasti memberikan serangan-serangan yang membahayakan. Bukan tidak mungkin tuan rumah akan bisa menyeimbangakn keunggulan, atau bahkan berbalik dengan kemenangan.
Head to Head
  • 04 April 2014    PSG vs Chelsea 3-1
Perkiraan Susunan Pemain
  • Chelsea (4-2-3-1): 1-Cech; 2-Ivanovic, 24-Cahill, 26-Terry, 28-Azpilicueta; 4-David Luiz, 8-Lampard; 22-William. 11-Oscar, 17-Hazard; 29-Eto’o
  • PSG (4-3-3): 30-Sirigu; 26-Jallet, 13-Alex. 2-Thiago Silva, 17-Maxwell; 24-Verratti, 8-Motta, 14-Matuidi; 27-Pastore, 9-Cavani, 22-Lavezzi
Prediksi Chelsea vs PSG Skor 2-1

0 komentar:

Poskan Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com