Rabu, 13 November 2013

Cara meluruskan rambut secara alami

Memiliki rambut panjang dan lurus memang menjadi idaman bagi para kaum wanita. karena Rambut bagi mereka bagaikan mahkota yang harus dijaga keindahannya.

Kali ini saya akan share artikel tentang bagaimana meluruskan rambut secara alami. langsung saja ini dia caranya.

Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa sobat coba untuk meluruskan rambut secara alami.


1)    Campuran Santan dan Jeruk Nipis

   Campurkan setengah gelas santan dan setengah gelas air,selanjutnya letakkan pada Lemari es sampai adonan berubah menjadi krim kental.Setelah itu balurkan adonan ini ke rambut sobat,sambil memijat- mijat kulit kepala,lalu bungkus rambut sobat menggunakan shower cap,diamkan sampai kira- kira 1 jam.Lalu bilas sampai bersih.Lakukan minimal 1 minggu sekali,untuk mencapai hasil yang lebih optimal.

2)    Daun Seledri

   Caranya ambil segenggam daun seledri yang masih segar,tumbuk sampai halus.Kemudian campur dengan sedit air,aduk sampai merata.Setelah itu peras campuran tadi,sampai mendapatkan air perasannya saja.Diamkan perasan ini selama kurang lebih satu malam.Setelah itu keesokan harinya gunakan perasan seledri untuk memijat kulit kepala,diamkan kurang lebih 15 menit.Lalu bilas rambut sampai bersih menggunakan shampo.Lakukan cara ini kurang lebih selama 1 minggu,sehingga akan kelihatan hasilnya.

3)    Minyak Kelapa Asli

   Caranya cukup mudah,setelah sobat membersihkan rambut,usapkan minyak kelapa ke rambut sobat sampai merata.Lakukan secara berulang- ulang untuk hasil yang optimal.

4)    Susu Alami

   Caranya ambil susu campurkan dengan sedikit air,usahakan jangan sampai encer.Setelah itu bilaskan ke kulit kepala sobat,diamkan sampai mengering.Setelah mengering bilas rambut sampai bersih.

5)    Minyak Kemiri

   Caranya sangat mudah,setelah sobat membersihkan rambut,usapkan minyak kemiri ke rambut sobat sampai merata.Lakukan secara berkali-kali  untuk hasil yang optimal.

   Ituylah 5 cara meluruskan rambut secara alami. semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.

2 komentar:

  1. neran tuw bsa luruz dgn bahan-bahan itu...
    g' usah bonding lgi donk..!!

    BalasHapus
  2. low rebonding kan instan g alami.... klau yang alami membutuhlan waktu agk lama tp kemngkinan hsilnya lbih bgus untuk jngka pnjng..... hehe

    BalasHapus

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com