Selasa, 01 Oktober 2013

Prediksi Arsenal Vs Napoli

Arsenal Vs Napoli
Arsenal Vs Napoli - Laga Seru bakal tersaji di matchday kedua Grup F Liga Champions. Dua tim papan atas Liga Inggris dan Italia, Arsenal dan Napoli akan bertarung di Stadion Emirates, Selasa (2/10/2013).
 

Untuk Arsenal ini adalah pertandingan kandang pertama di Liga Champions. Sedangkan buat Napoli, Arsenal merupakan lawan dari Inggris untuk tahun keempat berturut-turut di kompetisi Eropa.

Wenger yakin akan mampu memetik tiga poin dari Na
poli. "Jika kami memenangkan game kedua, kami bisa bisa lolos," kata Wenger.

Namun, Wenger mengakui laga nanti bukan pertandingan menentukan, tapi hasilnya akan memiliki pengaruh besar pada siapa yang memenangkannya.

"Jika kita menghadapi situasi itu, maka kita akan berada dalam suasana hati yang sangat positif untuk menyelesaikan pekerjaan," ujarnya.

Penampilan Arsenal sejauh ini masih mengesankan meski daftar pemain yang cedera masih panjang. Lukas Podolski akan absen karena mengalami gangguan hamstring. Kemudian, Santi Cazorla mengalami cedera pergelangan kaki, dan Theo Walcott yang menderita gangguan lambung.

Tapi mengalahkan Napoli bukan tugas yang mudah. Tim yang dilatih Rafael Benitez ini, sudah menemukan pola permainan yang cukup hebat.

Dari enam laga di Serie A, Napoli telah memenangkan lima kali dan sekali seri. Dan, mereka memulai Liga Champions musim ini dengan mencatat kemenangan mengesankan atas Dortmund.

Namun Benitez mengaku timnya belum mencapai potensi penuh. " Kami berbicara dengan tim setiap hari, dan kita tahu bahwa kita masih berada di 75 persen," kata Benitez kepada situs resmi klub.

"Sekarang kita harus terus berkembang. Saya tahu bahwa kita bisa dan kita harus kompetitif untuk mencoba dan menang melawan semua lawan. Itulah yang akan kita coba lakukan di London melawan Arsenal," pungkasnya.


Laga ini akan berjalan lebih seru karena Penyerang Napoli Gonzalo Higuain memanaskan suasana jelang lanjutan penyisihan grup F Liga Champions antara Arsenal melawan Napoli di Emirates Stadium, Rabu (2/10/2013). Higuain mengaku senang telah memilih pindah ke Napoli daripada Arsenal pada bursa transfer silam.

Menilik dari kekuatan kedua tim akhir-akhir ini, Arsenal diprediksi mampu memetik poin penuh dari pertandingan init.


Prakiraan Susunan Pemain:

Arsenal (4-2-3-1) Pelatih Arsene Wenger

Szczesny – Sagna, Mertesacker, Koscielny, Monreal – Flamini, Ramsey – Gnabry, Ozil, Wilshire – Giroud.

Cadangan : Arteta, Nacho Monreal, Jenkinson, Vermaelen, Fabianski, Bendtner, Miyaichi

Out : Theo Walcott, Santi Cazorla, Alex Oxlade-Chamberlain, Yaya Sanogo, Lukas Podolski dan Abou Diaby.
Napoli (4-2-3-1) Pelatih Rafael Benitez

Reina – Mesto, Albiol, Britos, Zuniga – Inler, Behrami – Callejon, Hamsik, Pandev – Higuain.

Cadangan : Cannavaro, Zapata, Dzemaili, Rafael, Mertens, Colombo, Fernandez, Radosevic, Armero, Bruno Uvini, Bariti

0 komentar:

Poskan Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com