Kamis, 10 Oktober 2013

Prediksi Indonesia U-19 vs Filipina

perkiraan skor indonesia vs filipina
Prediksi Indonesia U-19 vs Filipina - Timnas U19 akan kembali melanjutkan petualangan mereka di kualifikasi Piala Asia AFC U19 Grup G dalam duel Indonesia vs Filipina. Dengan kemungkinan dicadangkannya Evan Dimas, mungkinkah Garuda Jaya tetap menang di laga yang digelar pada Kamis, 10 Oktober 2013 pukul 20.00 WIB?

Pertandingan itu sendiri akan digelar pada Kamis (10/10/2013) malam WIB. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Timnas Indonesia asuhan Indra Sjafri memiliki banyak modal positif untuk menaklukkan lawannya kali ini. Pada laga perdana yang digelar dua hari lalu, Indonesia mampu menang 4-0. Sementara Filipina, mereka dipaksa menelan kekalahan. Bermain melawan Korea Selatan, Filipina harus merelakan gawangnya kebobolan empat gol tanpa balas. Berkaca pada hasil tersebut, tentu motivasi anak-anak muda Indonesia berada setingkat di atas kubu lawan.

Dalam laga nanti, Indra Sjafri menyatakan tak bakal menurunkan dua gelandangnya, Evan Dimas dan Zulfiandi sejak awal pertandingan. Hal tersebut ditujukan agar ia bisa memberi kesempatan pada pemain lain sekaligus melihat dapak yang terjadi apabila timnya tak mengandalkan dua pemain tersebut.

"Evan Dimas dan Zulfiandi kemungkinan akan disimpan saat melawan Filipina nanti. Saya ingin melihat, apa ada pengaruhnya bagi tim jika kedua pemain tersebut tidak diturunkan," jelasnya.

Sebagai penggantinya, Indra kemungkinan akan menurunkan Paulo Sitanggang sebagai starter. Pemain yang dijuluki super sub tersebut tampil memukau saat melawan Laos dan menyumbang satu gol. "Semua pemain harus menjadi jendral di lapangan. Tidak bagus kalau tim tergantung hanya pada satu atau dua pemain saja. Semua harus bisa jadi jendral. Tetapi tidak bisa dipungkiri juga kalau kedua pemain itu (Evan dan Zulfiandi) membuat tim menjadi bagus," ujar Indra.

Bagaimana dengan Filipina? Mereka tidak bertemu dengan timnas U19 dalam ajang AFF Cup U19 bulan lalu. Plus, cuma menjadi juru kunci Grup A. Namun, bukan berarti tidak membahayakan sama sekali.

Pelatih Marlon Manos Maro menyatakan optimisme timnya bisa menjebol gawang Ravi Murdianto. Katanya, “Soal Indonesia, kami pernah melihat mereka bertanding. Pada dasarnya, Filipina siap dan berharap bisa mencetak gol di pertandingan tersebut.”

Jelas pertandingan Pada malam nanti akan berjalan seru.

Prediksi Pertandingan: 3-1

Perkiraan Susunan Pemain


Indonesia (4-3-3): Ravi Murdianto; Putu Gede Juti Antara, Hansamu Yama Pranata, Mahdi Fahri Albaar, Muhammad Faturachman; Oktavianus Sitanggang, Zulfiandi, Muhammad Hargianto; Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning; Ilham Udin Armaiyn


Filipina (4-3-3): Nathanael Pineda; Amani Aguinaldo, Jay-R Bucayan, Julian Clarino, Jimson Crestal; Valentino Calvo, Nikko Benedicto, Junell Bautista; Daniel  Gadia, Carmelo Genco, David Diamante


2 komentar:

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com