Skip to content

Jumat, 18 Oktober 2013

Inter Milan akhirnya dimiliki oleh orang Indonesia


Inter Milan akhirnya dimiliki oleh orang Indonesia


Seperti dirilis SBI, presiden Inter, Massimo Moratti mengonfirmasi bahwa timnya sudah dimiliki Erick. "Erick memiliki 70% saham. Deal dilengkapi hari Selasa (Selasa 15/10) setelah negosiasi berbulan-bulan," seperti dirilis SBI.

Menurut Erick, ia bersyukur bisa dipercaya oleh Moratti. "Hari ini adalah istimewa dalam hidup saya. Saya sangat terhormat dipercaya oleh Moratti membawa Inter ke episode baru. Saya pengusaha namun cinta pada olah raga," ungkap pemilik SM Britama ini.
"Saya tidak sabar untuk melihat Inter berjaya. Klub ini sangat hebat dan memiliki pendukung yang fanatik," tambah Erick.

Setelah negosiasi yang panjang Erick Thohir kini memiliki lebih dari 70 persen saham klub tersebut

"Kami telah menandatangani kontrak dengan Thohir,  Saya senang meskipun ini memerlukan waktu, tapi Saya pikir ini adil dan telah dilakukan dengan baik," kata Massimo Moratti, sebagaimana dilansir dari La Gazzeta dello Sport (15/10).

Itulah ungkapan Massimo Moratti setelah menyerahkan 70 persen kepemilikan Inter Milan kepada pengusaha Indonesia tersebut.

Bersama Moratti, Nerazzurri telah memainkan 669 pertandingan di Serie A , memenangkan 363 laga, 164 diantaranya berakhir imbang dan kalah 142 kali.

"Saya pikir sejarah Inter akan semakin subur di era baru ini, terima kasih kepada mitra internasional kami baru, saya yakin (Thohir) akan memberikan kontribusi berupa keberhasilan,"  kata Massimo Moratti.

1 komentar:

  1. Semoga menjadi jalan buat pemain indonesia bisa tampil di klub eropa,,,,

    BalasHapus

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com