Rabu, 02 Oktober 2013

Hasil Arsenal vs napoli

hasil Arsenal vs Napoli

Arsenal vs Napoli - Pertandingan Arsenal menjamu Napoli di Emirates Stadium berakhir 2-0 untuk kemenangan Arsenal. Kekalahan ini membuat Napoli tertahan di posisi kedua dengan 3 poin dari 2 laga. Arsenal kokoh di puncak klasemen dengan 6 poin.

Mesut Oezil menjadi bintang ketika Arsenal menekuk Napoli 2-0 pada lanjutan Grup F Liga Champions di Stadion Emirates, Selasa 1 Oktober 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Oezil mencetak satu gol dan satu assist di pertandingan tersebut.

Mesut Oezil membobol gawang Napoli pada menit ke-8, disusul gol Olivier Giroud menit ke-15 atas assist dari Mesut Oezil. Ini membuat pelatih Napoli, Rafael Benitez begitu kecewa.

Pelatih Napoli, Rafael Benitez mengaku timnya terkejut dan kehilangan kepercayaan diri pada dua gol cepat The Gunners yang dicetak Mesut Oezil dan Olivier Giroud.
"Kami memulai laga sangat buruk dan mereka berhasil mencetak dua gol cepat. Sejak itu, semuanya berubah. Tim kehilangan percaya diri," sesal Benitez 

Kemenangan atas Napoli menjadikan Arsenal menempati posisi teratas klasemen sementara Grup F dengan torehan enam poin. Kendati demikian, di matchday ketiga The Gunners akan kembali menghadapi lawan sulit di Emirates Stadium, Borussia Dortmund. Finalis Liga Champion musim lalu itu bersaing ketat dengan Napoli dengan kemasan tiga poin setelah memetik kemenangan meyakinkan 3-0 atas Olympique Marseille di Signal Iduna Park.

"Persaingan di grup ini terlihat begitu ketat karena Dortmund memetik kemenangan. Jadi pertandingan kunci adalah saat kami menghadapi Dortmund di laga berikutnya," ucap Wenger.


0 komentar:

Poskan Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com