Senin, 07 Oktober 2013

Erick Thohir Segera Miliki 70% saham Inter Milan

Erick Thohir kuasai 70 persen saham inter milan


70% saham inter bakal dikuasai Erick Thohir - Inter Milan di ambang kata sepakat dengan pengusaha Indonesia, Erick Thohir, yang berencana menguasai mayoritas saham klub elite Serie-A tersebut.

Namun, pada Kamis ini, surat kabar La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa kedua belah pihak telah melakukan pembicaraan lanjutan di Paris pekan ini dan menghasilkan "proses yang signifikan". Tampaknya kesepakatan akan segera tercapai di mana Thohir akan menguasai 70 persen saham Inter. Meskipun demikian, baik Thohir maupun Moratti belum memberikan pernyataan.

Dikutip Triballfootball, Ahad (6/10), Pembicaraan lanjutan antara Moratti dan Erick Thohir terus berlanjut. Diperkirakan keduanya dalam tahap penyelesaian administrasi sebelum klub berganti kepemilikan.

Namun, Moratti enggan mengungkap kapan secara resmi kedua pihak mengumumkan akuisisi saham Inter. “Untuk saat ini, saya juga menunggu untuk memahami bagaimana ini akan berakhir. Ketika ada sesuatu yang dikatakan, saya akan mengatakannya,” ujar Moratti.




"Sebagai sebuah klub, Inter perlu ekspansi dan masuk ke pasar baru. Dan, dengan Erick (di jajaran manajemen) ini memungkinkan," ujar Moratti seperti dikutip pada 3 Agustus lalu.

Jika berhasil menguasai saham Inter, kepemilikan klub Erick Thohir bakal bertambah. Sebelumnya, ia sudah membeli klub sepak bola Amerika Serikat (MLS) DC United, klub bola basket NBA Philadelphia 76ers, dua klub basket lokal Satria Muda dan Indonesia Warriors, serta menjadi pemilik saham mayoritas klub Persib Bandung.

0 komentar:

Poskan Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com