Sabtu, 26 Oktober 2013

Cara Instal/Daftar BBM di Android dan Iphone

Cara Daftar BBM di Android dan Iphone
Akhirnya BlackBerry Messenger resmi hadir untuk Android dan Iphone. BBM lintas platform ini dipastikan bisa di-download tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun alias gratis. Namun sayangnya, hanya pengguna piranti tertentu saja yang bisa menikmatinya.

Untuk pengguna iDevice, BBM hanya bisa dinikmati oleh pengguna iPhone dengan sistem operasi iOS 7 dan iOS 6. Sedangkan pemakai Android, handset harus versi Ice Cream Sandwich ke atas dengan ukuran layar maksimal 7 inch.

Setelah berhasil di-download, pengguna diharuskan untuk Daftar atau sign up terlebih dulu untuk membuat akun BlackBerry ID dengan cara memasukkan akun email. Ingat! Satu akun BlackBerry ID ini hanya untuk satu handset saja.
Sebab, jika akun BlackBerry ID ini masih digunakan di handset
lain, misalnya di ponsel BlackBerry, otomatis data kontak yang ada di handset BlackBerry akan berpindah ke handset yang terdaftar baru in ke Android atau iPhone.
Setelah sign up BlackBerry ID, pengguna iPhone maupun Android akan mendapatkan PIN unik layaknya PIN BlackBerry. Karena pengguna BBM akan menggunakan PIN, bukan nomor telepon seluler atau alamat email. Jadi lebih private dan kita selalu bisa mengontrol orang yang ada di kontak list.

Pengguna BBM di iPhone dan Android juga bisa menikmati fitur-fitur yang ada, semisal BBM chat, BBM group, BBM broadcast message. Di masa depan bukan tidak mungkin, fitur BBM Channel juga akan merambah masuk untuk memonetisasi layanan ini.

Tertarik deengan BBM for Android ?  Silahkan Download di Play Store dan di Apple App Store.

4 komentar:

  1. Mantap artikelnya,, ini kunjungan balik gan,, maaf dah lama baru tak buka,,,
    maju terus blognya,..
    http://sobikhin.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Download dulu deh bro ,mau nyoba ,siapa tau ane bisa :D

    BalasHapus

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com