Rabu, 09 Oktober 2013

Andik Mencuri perhatian media Jepang Berkat Gol debutnya

andik bermain di jepang

Andik Jadi Buruan Berita Jepang - Andik Vermansyah belum berhenti memukau publik internasional. Mencuri perhatian dunia sejak "dihajar" tekel David Beckham, Andik lalu dilirik oleh beberapa klub Eropa. Ia kemudian memikat tim MLS, DC United. Hingga yang terbaru, pemuda 22 tahun ini berhasil menggemparkan khalayak di Jepang.

Ya, saat ini Andik sedang menjalani trial bersama klub Divisi I Jepang (J-League), Ventforet Kofu. Sebagai tahap awal, di sana dia bergabung dengan tim reserve (cadangan).

Andik, yang baru tiba di Jepang hari Sabtu lalu, langsung diturunkan saat tim cadangan Ventforet berhadapan dengan Shimizu S Pulse. Pemain asal Surabaya itu mampu mencetak gol meski tetap kalah dengan skor 1-3.

Penampilan Andik langsung mencuri perhatian para pemburu berita yang menyaksikan langsung penampilannya. Usai laga, pemain Persebaya 1927 itu langsung dikerubuti wartawan Jepang.


Kendati tim reserves Ventforet Kodu menelan kekalahan telak 3-1 dari Shimizu S-Pulse di Kofu, Minggu (6/10), pelatih tim inti Hiroshi Jofuku memberikan pujian kepada Andik Vermansah.

Berdasar keterangan pihak Ventforet kepada pemimpin redaksi Goal Jepang Cesare Polenghi, striker tim nasional Indonesia U-23 tersebut yang dimainkan sebagao starter, dan tampil selama 60 menit, langsung memperlihatkan peranannya bagi tim reserves Ventforet.

Walau baru bergabung dengan tim satu hari sebelum laga, Andik tetap bisa memperlihatkan performa terbaiknya. Di laga ini, Andik mencetak gol ketika laga berjalan setengah jam. Gol ini berawal dari aksi Andik yang menggiring bola, dan melepaskan tendangan kaki kiri untuk menjebol gawang S-Pulse.

Andik menjalani trial bersama Ventforet Kofu hingga 10 Oktober 2013 mendatang

0 komentar:

Poskan Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com