Jumat, 27 September 2013

Zahrahan Tinggalkan Persipura?

zahrahan tinggalkan persipura
Skuad Persipura Kompetisi ISL 2013/2014 - Di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014 mendatang, Skuad Persipura Jayapura tidak akan diperkuat oleh Zah Rahan Karangar. Hal itu ditegaskan Zah Rahan usai memperkuat Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura pada laga melawan All Star ISL dalam Perang Bintang di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (21/9) petang.

"Musim depan, saya main di luar, yakni di Malaysia dan musim berikutnya akan kembali lagi ke Indonesia. Publik sepak bola Indonesia jangan lupa sama saya, karena saya tidak akan lupa kalian. Saya ingin kembali lagi ke Indonesia dan sukses sebagai juara," ujarnya

Meski begitu, Zah Rahan belum memastikan klub mana yang akan dibelanya. Namun, ada dua klub yang muncul dan berpotensi besar diperkuatnya, yakni Feldan United dan Johon Darul Takjim.

Dengan perginya Zah Rahan memang mengurangi kekuatan Skuad Persipura Jayapura Namun Persipura masih memiliki beberapa pemain pengganti Zah Rahan yang juga memiliki kemampuan yang tak kalah hebat.
Untuk tahun depan mungkin Persipura tidak akan melakukan perubahan yang besar diskuadnya. 



Baca Juga:

0 komentar:

Poskan Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com