Selasa, 17 September 2013

Akan Ku Jemput Senyuman Mu

 kumpulan puisi cinta


Sepertiga kenyataan mulai berbaring
Melintas sepi di atas daun kering…
Meluangkan cerita yang terlelah
Tak akan lagi aku pinta kau menulis cerita ini
Sepenggal pun, tak akan ku rubah paragraf rindu ku
Cinta, tak akan aku meminta kau tersenyum untuk ku
Berbahagialah, karena aku akan menjemput senyum mu
Merampas pena hari, karena aku lah yang akan menulis cerita ..
Bukan untuk cerita ku, cerita mu, atau siapa pun
Melainkan sebuah cerita yang merekat erat di rona pipi mu..
Yang akan menghiasi riang wajah mu..
Yahh.. Senyum mu.. Akan aku tulis dengan sesuatu yang orang orang menyebutnya CINTA..

oleh: Arie Dan kata kata

Selamat Hari Batik Nasional 2 oktober 2013

Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 33 Tahun 2009 menetapkan tanggal 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional. Hal ini berdasar...