Sabtu, 28 September 2013

Persiapan Timnas Indonesia Melawan China

Persiapan Timnas indonesia vs China

Persiapan Timnas Indonesia Melawan China - Jacksen F Tiago mengatakan saat ini dia hanya mengandalkan pemusatan latihan timnas untuk persiapan berlaga melawan China di ajang Pra Piala Asia 2015, 15 Oktober 2013, yang digelar di Batu, Malang, 4 Oktober 2013 Setelah rencana laga ujicoba melawan timor leste batal di selenggarakan.

"Semua sudah berlatih. Tapi dengan kondisi ini, terpaksa latihan harus diliburkan. Pemain akan kembali berkumpul pada 4 Oktober 2013 di Batu, Malang," jelas Jacksen.
Awalnya, timnas Indonesia diproyeksikan akan menjalani dua laga uji coba sebelum melawan China. Tiga tim yang dibidik untuk menjadi lawan tanding Indonesia pada akhir September dipastikan tidak bisa memenuhi undangan. Laga eksebisi pada 5 Oktober 2013 pun tidak jelas nasibnya..

"Untuk melawan China kami akan mempersiapkan diri lewat pemusatan latihan saja di Malang. Untuk pemain, laga melawan Filipina adalah seleksi terakhir. Gambarannya seperti itu," sambung juru taktik Persipura Jayapura itu.

Pertandingan Indonesia melawan China ini Merupakan lanjutan dari Pra Piala Asia 2015 yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Oktober 2013. 

Praktis persiapan Timnas Indonesia yang akan melawan China menjadi kurang maksimal akibat pembatalan ujicoba tersebut. Walaupun Persiapan Timnas Indonesia kurang Tetapi Timnas yakin akan mampu mengimbangi permainan Timnas china di laga nanti.


Baca Juga:

0 komentar:

Poskan Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com