Jumat, 20 September 2013

Obat tradisional kanker payudara

obat tradisional kanker payudara

Pengobatan tradisional kanker payudara yang ampuh sebenarnya banyak terdapat di Indonesia. Tapi sayang belum banyak orang mengetahui tentang manfaat dan kegunaan dari masing-masing tanaman yang tumbuh di negara ini.,seperti halnya kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella dan lain-lain.

Diantaranya adalah kulit manggis, bunga rosella, dan daun sirsak merupakan bahan alami yang baik untuk pengobatan tradisional kanker payudara. sudah terbukti dan teruji!.
Daun sirsak untuk pengobatan kanker payudara
Dari penelitian The JournĪ±l of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi

Bunga Rosella untuk Pengobatan Tradisional Kanker Payudara

Menurut penelitian Ballitas Malang, bunga rosella, terutama dari tanaman yang berkelopak bunga tebal (juicy), misalnya Rosela berguna untuk mencegah penyakit Kanker dan Radang, mengendalikan tekanan darah, melancarkan peredaran darah dan melancarkan buang air besar. Bunga rosella sendiri mengandung 260-280 mg vitamin C, vitamin D, B1 dan B2 pada setiap 100 gramnya. Bunga rosella sendiri mengandung kalsium yang begitu tinggi sekitar 486 mg / 100 gr. Selain itu juga mengandung Magnesium, Omega 3 , Vitamin A, Iron, Potasium, Beta Caroteen & Asam Esensial. 

Kulit Manggis Untuk Pengobatan Tradisional Kanker Payudara

Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Faktor Penyebab Kanker Payudara

  • Riwayat keluarga (genetik)
  • Faktor hormonal (baik estrogen maupun androgen)
  • Pemakaian obat-obatan dan bahan kimia
  • Faktor gizi dan Gaya hidup (konsumsi alkohol, gizi yang buruk pada makanan yang dimakan, Merokok, Kurangnya olahraga, dll)
Kandungan dan manfaat daun sirsak, Bunga Rosella dan kulit manggis untuk obat herbal kanker payudara itu terbukti dapat memberikan hasil yang baik. Daun Sirsak dalam mengobati kanker payudara melibatkan kandungan anopentosin A, B, dan C, murikatosin acetoginin A dan B, murikapentosin, serta anomurisin E yang terbukti secara klinis dapat digunakan sebagai obat herbal antikanker. Pernyataan tersebut dikuatkan oleh penelitian ahli farmasi di Negara Amerika yang menyatakan bahwa daya kerja zat anti kanker pada daun sirsak itu 10.000 kali lebih baik dibandingkan dengan terapi kemotrafi. Daun sirsak ini bekerja untuk menyembuhkan kanker anda dengan cara memburu serta membunuh sel-sel yang jahat sehingga lebih aman untuk dikonsumsi. Disisi lain, kulit mangggis dapat menyembuhkan kanker payudara anda karena memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Lebih jauh lagi, kulit manggis juga memiliki sifat antiproliferasi yang berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker payudara anda. Karena kandungan-kandungan itulah daun sirsak, Bunga Rosella dan kulit manggis dapat dijadikan Obat Herbal Kanker Payudara.

0 komentar:

Poskan Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com