Minggu, 22 September 2013

Keindahan Bali Dimata Dunia

keindahan bali dimata dunia
Wisata Bali - Keindahan dan keunikan Pulau Bali, membuat mata dunia tidak akan pernah lelah melihatnya, ini dibuktikan dengan terpilihnya si Pulau Dewata ini sebagai 10 pulau di dunia yang wajib dikunjungi.

Seperti yang dilansir oleh tripasvisor, Bali merupakan salah satu pulau yang wajib dikunjungi para wisatawan dunia, untuk berpetualang dan bersenang senang. Karena di pulau eksotis yang kental dengan adat budayanya yang masih dijaga kuat ini, menyediakan beragam kebutuhan para wisatawan untuk berwisata.

keindahan bali dimata dunia
Sudahkah menonton drama korea ‘‘Memories Of Bali“? Drama ini berkisah tentang seorang wanita asal Korsel(diperankan oleh Ha Ji Won) yang bekerja di Indonesia, tepatnya di Pulau Bali untuk menjadi Tour Guide para wisatawan Korea. Di awal episode saat dia memandu 3 wisatawan korea (lawan mainnya dlm drama ini) dengan begitu antusias dia memperkenalkan kota Bali dalam bahasa korea;
“Selamat datang Ke Surga dunia terkhir di dunia ini. Luas pulau Bali sekitar 3 kali luas pulau Jeju. jumlah penduduk 3 juta. 90% penduduk Indonesia beragama islam. namun lebih dari 93% penduduk pulau Bali menyembah Syakamuni(Hindu). karena itulah mereka memiliki tradisi unik penduduk Bali ini. Penduduk Bali mempercayai berbagai macam agama. karena itulah disni banyak kuil Dewa laut dan Dewa Air. Semua ini merupakan tempat wisata yang sangat beraneka ragam”

keindahan bali dimata dunia
Dan, inilah 10 pulau di dunia yang wajib dikunjungi dan dinikmati keindahan alamnya.

1. Pulau Phi Phi, Thailand

2. Pulau Bali, Indonesia

3. Pulau Galapagos, Ekuador


4. Pulau Paskah, Cili

5. Pulau Ischia, Italia

6. Srilangka, Asia

7. Pulau santorini, Yunani

8. Pulau Madagaskar, Afrika

9. Pulau Angguilla, Karibia

10. Pulau Maui, Hawaii


Sempatkan mampir ke BALI ya jika sedang wisata jelajah Indonesia.

Selamat Hari Batik Nasional 2 oktober 2013

Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 33 Tahun 2009 menetapkan tanggal 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional. Hal ini berdasar...