Minggu, 29 September 2013

Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid

hasil real madrid lawan atletico madrid
Kekalahan Real madrid Atas Atletico Madrid - El Real harus menelan kekalahan pada laga pekan ketujuh La Liga melawan Atletico Madrid, Minggu (29/9/2013) dinihari WIB. 
Dalam laga yang berlangsung sengit itu, Pada menit ke sebelas Atletico berhasil mencuri gol. Lewat Diego Costa yang sukses menjebol gawang yang jaga olah Diego Lopez.



Laga kemudian berjalan kian sengit dan panas yang diwarnai tekel-tekel keras di antara para pemain. Ketatnya pertahanan Atletico membuat Madrid banyak menyerang lewat sayap, terutama di sayap kanan yang diisi Di Maria. Hingga turun minum kedudukan masih 1-0 untuk keunggulan atletico madrid

Di babak kedua Madrid kesulitan untuk membongkar pertahanan Atletico yang bermain ketat. Di babak ini Madrid memainkan Gareth Bale dan Luka Modric untuk menambah daya gedor madrid.



hasil real madrid lawan atletico madrid
Tetapi Pemain termahal di dunia Gareth Bale yang dimasukkan di babak kedua, tak mampu menolong dari kekalahan. 

Hingga wasit meniupkan puluit panjang tanda akhir dari pertandingan ini skor masih tetap 0-1 untuk kemenangan Atletico Madrid.


hasil real madrid lawan atletico madrid

Ini merupakan kekalahan pertama madrid dikandang sendiri di musim ini dan untuk Atletico ini merupakan kemenangan ke-7 berturut-turut.
Dengan kemenangan ini maka Atletico berada di urutan kedua klasemen sementara La Liga dan Real Madrid berada di peringkat ke-3 klasemen sementara.


Susunan Pemain:
Real Madrid:
Diego López, Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao, Illarramendi, Isco, Khedira, Cristiano Ronaldo, Di María, Benzema

Atletico Madrid: Courtois, Juanfran, Miranda, Godín, Filipe Luis, Gabi, Tiago, Arda, Diego Costa, Villa

Baca juga:

0 komentar:

Poskan Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com