Minggu, 29 September 2013

hasil mengecewakan MU kalah dari WBA di Kandang sendiri

hasil mu melawan wba

Kekalahan MU atas WBA - Manchester United secara mengejutkan kalah di kandangnya sendiri saat menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford dalam lanjuta Braclays Premier League, (28/9/2013) pekan ke-6 dengan skor 1-2.

Permainan pada babak pertama masih sama kuat 0-0. Memasuki babak kedua, WBA berhasil mencuri gol pada menit ke-54 melalui Morgan Amalfitano.
Tak berselang lama MU mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-57 melalui Rooney.WBA kembali unggul pada menit ke-67 melalui Saido Berahino.
Pada menit ke-83,Gol Fellaini dianulir wasit karena dianggap off side sehingga MU belum bisa menyamakan kedudukan.
Hingga wasit meniup peluti panjang, Van Persie tak mampu menyamakan gol, sehingga kedudukan tetap 1-2 untuk kemenangan WBA.
Kekalahan itu merupakan kekalahan pertama bagi MU di kandang sendiri pada musim ini.

Dengan hasil ini, MU melorot ke peringkat 12 klasemen sementara Premier League. Tim asuhan David Moyes itu turun empat peringkat dengan total 7 poin dari 6 laga.
Sedangkan tiga poin ini membawa WBA naik ke peringkat 10 sementara, dengan 8 poin dari 6 laga. Ini juga menjadi kemenangan pertama WBA di Old Trafford sepanjang sejarah.

Susunan pemain pada pertandingan ini:

Man United: 

David de Gea, Phil Jones, Rio Ferdinand, Jonny Evans, Alexander Buttner, Luis Nani, 16-Michael Carrick, Anderson (Fellaini), Shinji Kagawa (Januzaj), Wayne Rooney, Javier Hernandez (van Persie)
Manajer: David Moyes

WBA:

Gary Myhill, Billy Jones, Jonas Olsson, Gareth McAuley, Liam Ridgewell, Claudio Yacob, Youssouf Mulumbu, Morgan Amalfitano, Stephane Sessegnon, Scott Sinclair; Victor Anichebe
Manajer: Steve Clarke

0 komentar:

Poskan Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com