Kamis, 26 September 2013

Duet maut Ronaldo Dan bale

duet maut cristiano ronaldo dan gareth bale


Duet Maut Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale - Apa jadinya apabila dua pemain termahal di muka bumi yang kini membela Real Madrid, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo bermain bersama. Duet maut ini diyakini akan melumat setiap lawan yang mereka hadapi.
kedua sosok pemain itu akan berkolaborasi dalam naungan racikan Pelatih Carlo Ancelotti? Seperti dikutip Marca, Ancelotti kabarnya memberikan peran baru kepada Ronaldo dalam starting XI Los Blancos.
Daya serang Real Madrid dipastikan bakal makin menggigit dengan hadirnya gelandang energik asal Wales Gareth Bale.

Pemain yang dibeli dari Tottenham Hostspurs ini akan menjadi  pasangan duet maut bersama Cristiano Ronaldo di lini tengah Los Blancos.
Jika sang pelatih Carlo Ancelotti memasang dua pemain ini bersamaan, pastinya tim lawan bakal dibuat kalang kabut untuk mengawal gerakan mereka. 

Ancelotti akan menempatkan Bale di sayap kiri, posisi yang selama ini ditempati Ronaldo. Sementara Ronaldo digeser ke sayap kanan, sekaligus dijadikan sebagai penyerang lubang.
Dengan kecepatan, kemampuan fisik serta naluri mencetak gol yang tinggi, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo siap untuk melumat setiap lawan yang dihadapi Les Merengues. So, kini kita tinggal menunggu aksi kedua pemain kelas dunia ini di Kompetsi La Liga.

1 komentar:

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com