Minggu, 29 September 2013

Arema Menjuarai Menpora cup 2013

hasil pertandingan arema vs CCM

Arema Menjuarai Menpora Cup 2013 - Tampil di depan pendukung sendiri, Arema Indonesia mampu menunjuk kan permainan yang apik saat melawan Central Coast Mariners. Dua gol penalti Keith Kayamba Gumbs membuat arema unggul atas CCM (Central Coast Mariners) dengan skor 2-1. Dengan kemenangan di partai final ini, Singo Edan resmi menjadi juara Menpora Cup 2013. Sebuah ‘pembalasan’ dan catatan penuh sejarah dari klub Liga Indonesia karena sebelumnya CCM tak bisa ditaklukkan oleh Persib dan Sriwijaya FC.

Pada babak pertama Arema mendapatkan peluang emas lewat hadiah tendangan penalty akibat pemain belakang CCM menjatuhkan greg di kotak penalty. Kesempatan itu tak disia-siakan oleh Keith Kayamba Gumb yang menjadi eksekutor tendangan penalty tersebut. Dengan dingin Gumbs mampu melesakan gol di gawang Central coast mariners. Keunggulan 1-0 untuk Arema Indonesia.
Pada akhir babak pertama CCM mampu membalas gol lewat tendengan Marcos Flores. kedudukan sama kuat 1-1.

Pada babak kedua arema terus melakukan serangan hingga menit ke 55 arema kembali mendapatkan hadiah penalty  akibat pemain belakang CCM dianggap menyentuh bola di daerah terlarang. Dan arema kembali sukses memaksimalkan peluang yang diambil oleh Keith Kayamba Gumbs. kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan arema.

Hingga akhir laga CCM tidak mampu lagi menyamakan gol dan Arema sukses mengunci kemenangan 2-1 dan memastikan menjadi juara MENPORA CUP 2013 untuk yang pertama.



SELAMAT UNTUK AREMA INDONESIA


0 komentar:

Poskan Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com