Senin, 19 Agustus 2013

Tips mengecilkan perut secara alami

cara mengecilkan perutTips aman mengecilkan perut secara alami Adalah cara yang aman bagi kesehatan. Perut yang terlihat buncit pasti sangat mengganggu bagi kita terutama wanita. Bagaimana cara yang aman untuk mengecilkan perut? Berikut ini adalah beberapa langkah-langkah Tips mengecilkan perut secara alami.



1.Makanan Berserat

Sebisa mungkin hindari makanan yang banyak mengandung lemak dan gula seperti  kue, biskuit, kerupuk, keripik, dan permen. Konsumsilah berbagai jenis makanan sehat seperti buah-buahan, sayuran dan kacang-kacangan. Kandungan serat yang ada pada makanan tersebut sangat baik untuk melancarkan pencernaan.

2.Hindari Makanan Berlemak

Daging merupakan salah satu sumber lemak yang paling banyak, dan paling sulit untuk dihindari. Tapi anda harus bisa mengontrol diri anda untuk tidak terlalu sering mengkonsumsi makanan ini.

3.Makan Sering, dengan Porsi Kecil

Mungkin kedengarannya cukup aneh, akan tetapi makan lebih sering tetapi dengan porsi yang kecil akan menjaga perut anda tetap merasa kenyang. Alasan lain adalah tidak akan terjadi penimbunnan lemak di perut apa bila dibandingkan jika anda sekali makan dengan porsi yang banyak.

4.Olahraga Secara Rutin

Olahraga merupakan salah satu cara paing cepat dan efektif membakar lemak. Jika anda ingin mengecilkan perut, maka fokuskanlah olahraga anda disekitar perut seperti sit up dan lain-lain.

Beberapa tips aman mengecilkan perut di atas wajib anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Pada intinya adalah kita harus bisa menerapkan tips kesehatan dan pola hidup sehat yaitu dengan selektif memilih makanan dan diimbangi dengan olahraga secara rutin.

Sekian tentang tips mengecilkan perut secara alami.
Semoga bermanfaat.

Selamat Hari Batik Nasional 2 oktober 2013

Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 33 Tahun 2009 menetapkan tanggal 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional. Hal ini berdasar...