Rabu, 21 Agustus 2013

prediksi juara epl musim 2013/2014

EPL musim 2013/14 akan sudah dimulai, dan media ternama ESPN menyusun sebuah prediksi tim yang difavoritkan untuk menjuarai liga paling bergengsi di Eropa tersebut.
Dibantu oleh statistik Soccer Power Index milik ESPN sendiri, media asal Amerika Serikat tersebut memprediksikan Manchester United akan kembali menjuarai Premier League musim 2013/14.
MU mendapat persentase tertinggi sebesar 29% untuk menjuarai Premier League. Jika prediksi ini tepat, maka David Moyes akan memenangkan gelar liga pertama di musim pertamanya di Old Trafford.

Yang paling mengejutkan adalah favorit kedua, yang ditempati Arsenal dengan persentase sebesar 21%. Juru bicara ESPN Albert Lacada kemudian menjelaskan kenapa Arsenal bisa menjadi favorit kedua, mengalahkan Chelsea (20%) dan Manchester City (16%).

“Kemenangan tipis seperti 1-0 dapat berpengaruh. Inilah yang akan terjadi pada Arsenal, membuat tim tersebut memiliki peluang kedua tertinggi untuk menjuarai Premier League musim depan,” kata Lacada.
“Buruknya penampilan Arsenal di paruh musim pertama musim lalu mungkin menghasilkan penilaian bahwa Arsenal tidak pantas menjadi favorit. Namun penampilan gemilang di paruh musim kedua, sudah cukup membawa Arsenal melampaui kesempatan Manchester City dan Chelsea sebagai pesaing utama Manchester United untuk menjuarai titel liga, tepat satu dekade setelah gelar terakhir mereka.”

Di paruh musim kedua musim lalu, Arsenal memang hanya menelan satu kekalahan dari 16 laga terakhir Premier League. Dan jika poin klasemen dihitung sejak Januari 2013, Arsenal akan duduk manis di puncak klasemen mengungguli Manchester City.


sumber artikel:sundul.com

1 komentar:

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com