Selasa, 20 Agustus 2013

Persiapan timnas indonesia di SEA GAMES 2013

 

Persiapan Timnas Indonesia U-23 untuk SEA GAMES sudah mulai dilakukan di bawah asuhan Rahmad Darmawan (RD).
Untuk menghadapi SEA Games, Timnas Indonesia U-23terus melalukan persiapan yang serius guna memberikan hasil terbaik bagi bangsa indonesia.

Dengan melakukan pemusatan latihan atau pelatnas dan juga laga ujicoba internasional Diharapkan andik virmansyah dan kawan-kawan dapat mematangkan teknik dan mental mereka.
Pelatnas Timnas Indonesia U-23 akan dilakukan dengan menerapkan sistem buka-tutup karena kompetisi domestik masih berjalan.

Untuk pemain SEA GAMES Rahmad Darmawan dan tim pelatih Timnas Indonesia U-23 masih diberi kesempatan menentukan pemain hingga bulan September 2013 mendatang.
“Sebenarnya RD sudah pegang 66 nama pemain untuk bisa mengikuti pemusatan latihan. Namun karena jadwal kompetisi yang padat dan sistem pelaksanaan pemusatan latihan yang menggunakan format buka-tutup, kita masih beri kelonggaran hingga September nanti,” kata Surya Dharma.

“Saya harap hasilnya maksimal. Sistem buka-tutup juga punya keunggulan tersendiri. RD pasti sudah memperhitungkannya,” lanjutnya.
Dalam menjalankan tugasnya melatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan dibantu oleh beberapa pelatih yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia, seperti Aji Santoso, Yeyen Tumena, Satya Bagja, Alan Haviludin, dan Edy Harto.

Dengan pelatih-pelatih yang sudah cukup berpengalaman diharapkan Timnas Indonesia dapat membawa pulang medali emas SEA GAMES cabang sepak bola.

Dikutip dari : sidomi.com

0 komentar:

Poskan Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com