Selasa, 20 Agustus 2013

Isco menjadi pembelian pemain terbaik liga spanyol

MADRID – Hasil dari voting yang dilakukan oleh Marca. Isco menjadi pembelian terbaik di liga spanyol mengalahkan pembelian Neymar oleh Barca dari santos. 
 
Pemain yang diboyong dari Malaga ini berhasil mendapatkan suara sebanyak 47% yang berada di atas perolehan pemain barca yaitu Neymar yang hanya sanggup memperoleh voting sebanyak 27%.
 
Sementara David Villa yang pindah dari Barcelona ke Atletico Madrid berada di posisi ketiga dengan voting sebesar 20% . Sementara itu, pengganti Alvaro Negredo di Sevilla, Kevin Gameiro menyusul di posisi empat dengan suara 4%.
 
Untuk posisi lima diduduki oleh Gelandang baru Athletic Bilbao, Benat dengan perolehan 3% suara, hasil yang sama juga didapatkan bomber anyar Real Sociedad, Haris Seferovic. Voting ini sendiri diikuti oleh 41 ribu pembaca setia Marca.
 
Sementara hasil voting untuk juara La Liga, runner-up musim lalu, Real Madrid berhasil bercokol di posisi teratas dengan perolehan 50% suara, menyusul Barcelona (40%), Atletico Madrid (5%) dan Valencia (4%). Voting juara La Liga ini diikuti oleh 45 ribu peserta.

di kutip dari: Okezone.com

Selamat Hari Batik Nasional 2 oktober 2013

Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 33 Tahun 2009 menetapkan tanggal 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional. Hal ini berdasar...