Jumat, 23 Agustus 2013

Cara mendaftarkan blog di adf.ly

Cara mendaftarkan blog di adf.ly - Sudah banyak yang menulis tentang artikel ini, tapi saya ingin memberikan info untuk anda yang belum mengetahui apa itu Adf.ly.


Adf.ly adalah salah satu situs penyedia adsense terbaik yang terbukti dapat menghasilkan uang. disini anda dapat menerima dollar secara gratis tanpa harus menjadi member pro karena untuk menjadi member dari Adf.ly ini terbilang mudah dan gratis.

Cara kerja dari Adf.ly ini adalah PPC (Dibayar Untuk Setiap Klik) yaitu dengan memasukkan link atau banner Adf.ly ke dalam website anda dan dari setiap pengunjung yang telah mengklik iklan atau banner tersebut anda sebagai pemilik website akan mendapatkan komisi

Besarnya uang yang diberikan berbeda dari pengunjung setiap negara (untuk 1.000 pengunjung dari Indonesia, Kita akan mendapatkan $1,39 dari Intertitials CPM dan $0,10 dari Top Banner CPM.
Biasanya pembayaran akan langsung dikirim ke paypal anda apabila pendapatan anda sudah mencapai minimal $5.

Cara Menghasilkan Uang Lewat adf.ly
daftar adf.ly
Catatan : Tutorial di bawah ini Sudah di update sesuai Tampilan Baru Adf.ly 2013
Cara Membuat Akun Adf.ly
1. Masuk ke situs Adf/ly
2. Klik Tulisan Join now (Mendaftar VIA Email) atau Login With Facebook (Mendaftar VIA Akun Facebook)
3. Jika anda mendaftar VIA Email isi form Pendaftaran yang diberikan lalu klik submit
4. Setelah selesai silahkan cek email dan klik link yang di berikan untuk konfirmasikan akun anda

Setelah itu saatnya anda memburu Dolar dari situs adf.ly

Cara Kerjanya 
Login ke akun adf.ly anda lalu Copy Link atau URL yang mau kamu pendekkan. Kemudian masukkan kedalam kotak yang tersedia dihalaman utama adfly.

Cara Menghasilkan Uang Lewat adf.ly

Setelah itu Tekan tombol Shrink! lalu akan muncul Link atau URL baru yang lebih pendek. Nah, Link itu lah yang harus kamu sebarkan. Kamu boleh menyebarkannya ke facebook, twitter, google buzz, email, buku tamu, forum dan lain sebagainya asalkan tidak SPAM alias menyebarkan linknya terlalu banyak dalam waktu singkat. Dari link itulah uang dollar akan mengalir terus ke account mu.

Cara Menghasilkan Uang Lewat adf.ly

Masih bingung bagaimana cara menerima Dolar dari Adf.ly.
Adf.ly akan mengirimkan penghasilanmu kalau sudah mencapai threshold $5 setiap awal bulan melalui buku tabungan online PayPal atau Liberty Reserve. Saya sendiri menggunakan PayPal sebagai metode penerimaan pembayaran. Sudahkah anda mempunyai akun PayPal? Kalau belum buatlah sekarang juga mumpung GRATISS!!
Kalau anda sudah mempunyai akun PayPal dan penghasilan anda apun sudah lebih dari $5, silakan masukan alamat Email PayPal mu dengan memilh menu Withdraw yang ada dibagian atas halaman adf.ly.


Sekian artikel tentang Cara mendaftarkan blog di adf.ly.  Semoga bermanfaat.

Selamat Hari Batik Nasional 2 oktober 2013

Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 33 Tahun 2009 menetapkan tanggal 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional. Hal ini berdasar...