Selasa, 20 Agustus 2013

buah apa saja yang berguna bagi kecantikan?

Ingin tampil cantik alami? Buah apa saja yang bisa digunakan bagi kecantikan?

Kali ini saya akan membagikan beberapa buah yang berguna bagi kecantikan kulit wajah yang saya kutip dari artikel gadis.co.id.

Buah ini memiliki manfaatnya masing-masing bagi kecantikan kulitmu:

Apel: Bisa digunakan sebagai kondisioner dan toner kulit. Jus apel sangat bermanfaat untuk mengatasi kerutan di wajah, kulit pecah, atau peradangan. Jus apel juga bisa dicampurkan ke dalam air mandi untuk memperoleh kulit segar dan lebih lembut..


Aprikot: Jus aprikot sangat bagus
digunakan untuk mengatasi kulit yang terbakar sinar matahari, eksim, dan gatal-gatal.











Nanas:
Sangat berguna untuk menghaluskan dan membersihkan kulit. Kulit kasar dan kulit kering bisa dikurangi dengan mengkonsumsi buah tropis ini. Nanas juga bisa dioleskan ke bagian kulit yang kasar seperti siku, lengan, lutut, dan tumit.




Alpukat: Buah satu ini sering digunakan dalam perawatan kecantikan sejak lama. Kandungan vitamin E di dalamnya berkhasiat mengatasi kulit kering dan membuatnya tampak lebih indah.



Lemon: Buah ini bermanfaat sebagai pembersih sekaligus penyegar kulit. Sedangkan perasan lemon yang dicampur dengan air mandi berkhasiat untuk mendapatkan kulit segar. Bukan hanya itu, lemon juga bisa digunakan untuk mengatasi ketombe dan membersihkan kulit kepala.












Selamat Hari Batik Nasional 2 oktober 2013

Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 33 Tahun 2009 menetapkan tanggal 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional. Hal ini berdasar...